Gelar Halal Bihalal, IKA KKPMBR Deklarasikan Dukung Syaharuddin Alrif Sebagai Calon Bupati Sidrap

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Ikatan Keluarga Alumni Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bila Raya (IKA KKPMBR) menggelar kegiatan Halal Bihalal di Pelataran Lapangan Lagading, Desa Lagading, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Sabtu malam (13/04/2024).

Kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh IKA KKPMBR ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga dan pelajar mahasiswa. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendeklarasikan dukungan IKA KKPMBR terhadap H. Syaharuddin Alrif sebagai Calon Bupati Sidrap.

Bakal Calon Bupati Sidrap yang juga Ketua Dewan Pembina IKA KKPMBR, H. Syaharuddin Alrif, hadir dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Ny Haslinda. Turut hadir pula Ketua IKA KKPMBR, H. Hasan Ginca, Sekretaris Umum Darmawansah, serta ratusan pengurus IKA KKPMBR yang memadati pelataran Lapangan sepak bola Lagading.

Dalam sambutannya, Ketua IKA KKPMBR H. Hasan Ginca secara tegas menyatakan sikap di hadapan ratusan pengurus yang turut hadir. Beliau menyampaikan, "Bismillahirrahmanirrahim, pengurus pusat Ikatan Alumni KKPMBR nomor 008/IKA_KKPMBR - IV - 2024 perihal pernyataan sikap. Dengan mohon ridho Allah SWT, kami pengurus pusat Ikatan Alumni IKA KKPMBR dengan ini menyatakan sikap dan kekuatan tekat untuk mencalonkan H. Syaharuddin Alrif sebagai calon Bupati Sidrap periode 2024-2029."

Usai kegiatan Halal Bihalal, H. Syaharuddin Alrif menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus IKA KKPMBR yang telah menyatakan dukungannya. Beliau menyatakan, "Insya Allah, dengan adanya amanah ini yang dipercayakan kepada saya, kelak nanti saya terpilih sebagai Bupati Sidrap tidak akan mengecewakan para pendukung saya, utamanya masyarakat Sidrap."

Ketua IKA KKPMBR H. Hasan Ginca menyerahkan surat pernyataan sikap tersebut kepada calon Bupati Sidrap H. Syaharuddin Alrif. Beliau berharap, "Moga dengan amanah dan tanggung jawab besar ini, saya selaku Calon Bupati Sidrap, insya Allah tidak akan mengecewakan kita semua." (Ridwan)

  • Bagikan