Halal Bihalal Ika Smansa 2001 Makassar, Daeng Awi: Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu Kawan

  • Bagikan
Halal Bihalal Ika Smansa 2001 Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Alumni SMAN 1 (Smansa) Makassar angkatan 2001 larut dalam kegembiraan karena bisa saling berjumpa dan bersilaturahmi dalam acara Halal bihalal yang digelar Minggu (14/4/2024) di Plazgozz Cafe, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Kota Makassar.

Salah seorang alumni angkatan 2001 Smansa Makassar, Alwi Mahmud Bin Yahya mengaku bahagia bisa bersilaturahmi dengan teman-teman masa sekolahnya.

"Alhamdulillah dalam suasana Idulfitri 1445 H, bisa kembali merajut silaturahmi bercanda tawa dan berjumpa bersama teman-teman semasa di bangku SMA dulu 23 tahun yang lalu, dalam pertemuan itu kita juga saling mendoakan mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan sukses dalam usaha masing-masing tak lupa juga kita mendoakan teman-teman dan guru-guru kami yang telah meniggal dunia," kata pria yang akrab disapa Daeng Awi ini.

Daeng Awi mengungkapkan bahwa alumni Ika Smansa angkatan 2001 Makassar berupaya menjalankan kegiatan positif dan sosial, seperti membantu sesama dan saling mensupport antar sesama alumni dan menjaga kekompakan.

"Kemesraan seperti ini janganlah cepat berlalu, semoga silaturahmi bisa terus terjaga," harapnya. (*)

  • Bagikan