Kapolda Sulsel Ngopi Bareng Alumni Pesantren IMMIM 87 di Pangkep

  • Bagikan
Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Pesantren IMMIM '87 (IAPIM '87) di Rumah Empang, Kecamatan Labbakkang, Kabupaten Pangkep, Minggu (14/4).

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel), Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, turut hadir dalam acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Pesantren IMMIM '87 (IAPIM '87) di Rumah Empang, Kecamatan Labbakkang, Kabupaten Pangkep, Minggu (14/4).

Rombongan Kapolda tiba di Pangkep sekitar pukul 11.00 waktu setempat. Ketua Panitia, Ir Alimuddin, menjelaskan bahwa rombongan akan singgah di Warkop "Hayati" Pangkep untuk ngopi bareng dan istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan ke Rumah Empang di Labbakkang, Pangkep.

Dr. Andi Kasirang, yang merupakan anggota Panitia dan Tuan Rumah, menjelaskan bahwa kegiatan serupa diadakan setiap tahun oleh Daiman '81-'87 (dengan hashtag IAPIM '87) dan berlangsung di berbagai lokasi.

"Alhamdulillah, tahun ini giliran Kabupaten Pangkep yang dipercayakan sebagai panitia dan Kapolda Sulsel berkenan hadir," ungkap Andi Kasirang.

Acara Ngopi Bareng dan Halal Bihalal bersama Kapolda Sulsel berjalan lancar, penuh kehangatan. Tidak kurang dari 100 orang alumni Daiman '81-'87 turut hadir dalam acara yang santai ini, termasuk Hakim Tinggi/Hakim Agama Jakarta, Aspidmil Kejati Sulsel, Ketua PA Jakarta Utara, Kakan Kemenag Polman Sulbar, Kepala Kantor Pajak Malang, dan beberapa dosen dari PTN/PTS.

"Terima kasih dan kami sangat mengapresiasi kerja keras Panitia, keren Pangkepers. Mari kita bersama-sama membangun daerah kita," ucap Kapolda dalam sambutannya. (*)

  • Bagikan