Prof Chaling, Terpilih Aklamasi Ketum IKA SMAN 2 Parepare

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- - Direktur Program Pascasarjana (PPS) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Prof. Dr. Mursalim Laekkeng, SE, M.Si, Akt, ASEAN, CPA atau Prof Calling terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 2 Parepare periode 2024-2029.

Reuni Akbar digelar di Taman Mattirotasi Parepare, Sabtu 13 April 2024.

Reuni Akbar ini dibuka oleh Pj Walikota Parepare, Akbar Ali. Ia mengapresiasi alumni SMA Negeri 2 yang telah memberikan kontribusi positif pada Kota Parepare

"Tentu, kedepan harapan saya bahwa semua alumni tetap menjaga kekompakan. Karena soliditas dan kolaborasi sangat penting untuk kemajuan Sekolah tercinta," harapnya.

Prof Chaling ini memiliki prestasi diberbagai bidang secara simultan. Sebagai akademisi yang menyelesaikan pendidikan S2 dan S3 Undip Jawa Tengah dengan predikat lulusan summa cumlaude dan praktisi akuntan lebih dari sepuluh tahun.

Ia alumni 90 SMA Negeri 2 dan alumni S1 UMI Makassar. Alumni UII Yagyakarta ini telah mengabdikan diri selama 28 tahun di institusi UMI yang saat ini sebagai Direktur Pascasarjana dan mantan Dekan FEB UMI yang sering membawakan materi di berbagai International Confrence dan Regional Confrence.

Prof Chaling juga sebagai Ketua DPD Persatuan Guru Besar/Profesor Indonesia (Pergubi) wilayah Sulawesi & Kalimantan, Ketua DPD Asosiasi Dosen Akuntansi Indonesia Sulsel dan memiliki jejaring yang luas.

"Saat di SMA, saya juga memiliki prestasi sebagai qori terbaik SMA Negeri 2 Parepare dalam acara porseni tahun 1989 dan qori terbaik antar SMA Sekota Madya Parepare dan finalis ditingkat Provinsi Sulsel di tahun 1990," kenangnya. (Yadi/B)

  • Bagikan