Ridwan Wittiri: PDI Perjuangan Siapkan Kader Terbaik di Pilkada Serentak 2024

  • Bagikan
Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel, Ridwan Andi Wittiri bersama dengan kader PDIP se-Kota Makassar, di Hotel Asira, Makassar, Senin (15/4/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPD PDIP Sulsel, Ridwan Andi Wittiri (ARW) akan menyiapkan kader terbaik yang akan maju pada Pilkada serentak di Sulsel. ARW meminta seluruh kader dan simpatisan untuk mendukung pilihan PDI-P pada pilkada nanti. 

"Kita akan menyiapkan kader terbaik, dan kandidat yang akan didukung sebaik baiknya yang sudah melalui proses fit and proper test yang selanjutnya partai berkewajiban mendukung penuh semua yang didukung oleh partai," kata ketua DPD PDI Perjuangan, Ridwan Andi Wittiri di hadapan kader saat kunjungan kerja dan bertemu dengan ratusan kader PDIP se Kota Makassar di Hotel Asira, Makassar, Senin (15/4/2024).

Dirinya menyebutkan  perhelatan pileg telah selesai dan selepasnya adalah momentum bagi pada kader untuk bisa bersatu memenangkan kandidat yang diusung PDIP di seluruh daerah di Sulsel. 

Di tahun ini, Sulsel akan melaksanakan Pemilihan Gubernur dan pemilihan kepala daerah dan wakil Kota di beberapa daerah Sulsel.  ARW menyebut sosok yang akan diusung oleh partainya harus melewati seleksi fit dan proper test yang dilakukan oleh PDI-P.

"Senantiasa menjaga persatuan antar kader karena momen pileg sudah dilewati dan tidak ada lagi sekat antarkader yang maju caleg dan ke depan perlu dihadapi adalah Pilkada," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, PDI-P Sulsel memprioritaskan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto untuk diusung sebagai calon gubernur pada Pilkada 2024. 

"Tentunya itu kita kasih kepada kader. Pak Danny prioritas dan kita serahkan ke beliau untuk mencari. Apakah beliau 01 atau 02," tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan