Ditantang Maju di Pilgub Sulsel, Begini Respon RMS

  • Bagikan
Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse memberikan respon setelah mendapatkan tantangan maju pada Pemilihan Gubernur Sulsel, November 2024 nanti.

Rusdi Masse (RMS) hanya menyebutkan dia masih ingin mendengar atau masukan karena maju sebagai orang nomor 1 di Sulsel ini harus matang karena kepentingan banyak warga Sulsel.

“Ini bukan kepentingan NasDem sendiri, tapi ini kepentingan orang banyak dan bagaimana NasDem mengambil satu keputusan, punya manfaat terhadap orang banyak. Tidak mutlak untuk Pilgub itu untuk saya sendiri,” kata RMS di sela-sela kegiatan NasDem mendengar di kantor DPW NasDem Sulsel, Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Senin malam (15/4/2024). 

Wakil ketua Komisi IV DPR RI ini menyebutkan walau NasDem bisa mengusung sendiri dan dia seenaknya memutuskan sendiri jagoan di Pilgub.

“Kami ingin mendengar seperti apa keinginan masyarakat (calon Gubernur), kalau saya hanya mengikuti dengan nafsu, bisikan dari sekeliling saya. Tidak ada gunanya saya berpolitik kurang lebih 20 tahun, jadi kami membutuhkan masukan seperti apa (calon gebernur),” tuturnya.

Mantan bupati Sidrap dua periode ini menyebutkan jika hampir semua bakal calon gubernur Sulsel yang akan bertarung ingin bersama NasDem. “Semua yang ingin maju sebagai calon Gubernur pasti ingin bersama NasDem. Saya tidak mau salah mengambil keputusan,” tuturnya.

  • Bagikan