RMS Gagas NasDem Mendengar

  • Bagikan
Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, di kegiatan NasDem Mendengar, yang digelar di kantor DPW NasDem Sulsel, Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Senin malam (15/4/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sebagai partai pemenang Pemilu di Sulawesi Selatan pada 14 Februari 2024 lalu, NasDem tidak ingin menjadikan kemenangan kontestasi politik ini sebagai euforia semata, namun Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) kini mengggagas NasDem mendengar. 

Apa yang diinginkan oleh masyarakat Sulsel, setelah partai besutan Surya Paloh ini mampu menggeser dominasi Golkar di Sulsel yang berkuasa di setiap kontestasi politik. 

“Kami ini (NasDem) yang ada di Sulawesi Selatan hanya pekerja lapangan, jadi kami butuh masukan saran dan masukan dari orang-orang pintar, jadi kami ingin mendengar, seperti apa saran dan masukan kepada kami,” kata Rusdi Masse di kantor DPW NasDem Sulsel, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Senin malam (15/4/2024).

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI ini menyebutkan walau NasDem telah menjadi pemenang Pemilu di Sulsel, tapi ada hal penting dia ingin khususnya dalam perhelatan politik nanti.

“Kami tidak mau salah pilih (jagoan di Pilgub dan Pilkada), karena ini menyangkut orang banyak baik itu Pilgub maupun Pilkada Kabupaten/kota, jadi kami membutuhkan wejangan (NasDem mendengar),” ujarnya. 

Sehingga kata dia, masukan itu sangat penting, apa yang akan dilakukan menjelang Pilkada serentak dan  saat ini juga NasDem mampu mendudukan 17 kader terbaik mereka di DPRD Provinsi.

“Jadi seperti apa yang harus kita lakukan di Sulawesi Selatan ini kedepan,” singkatnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan