Seorang Perempuan Dilarikan ke RS Usai Terlibat Tabrakan Beruntun di Jl Mallengkeri

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- -- Kecelakaan beruntun di Jalan Mallengkeri, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Selasa (16/4/2024), mengakibatkan seorang pengendara motor sekarat hingga dilarikan ke rumah sakit.

Inside yang berlangsung sekitar pukul 10.00 Wita ini melibatkan sebuah mobil dump truk berpelat DD 8857 AE dengan sepeda motor Yamaha R15 berpelat DD 2802 KZ, juga satu unit mobil Suzuki Baleno berpelat DD 1654 MC.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Kompol Mamat Rahmat mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil dump truk yang dikemudikan oleh pria bernama Denny Ariono (24) bergerak dari arah utara ke selatan.

Sedangkan, sepeda motor yang dikemudikan oleh seorang perempuan bernama Sri Sulastri (46) bergerak dari arah yang sama. 

Sementara mobil Suzuki Baleno yang dikemudikan Rosmawati Sahabuddin (49) belok ke kanan dari arah timur ke barat pada jalan yang sama. Sehingga, kecelakaan beruntun pun tak terhindarkan.

"Kecelakaan terjadi diduga saat pengendara dump truk dan sepeda motor mendahului kendaraan yang sedang berhenti untuk memberi prioritas kepada mobil Suzuki Baleno yang sedang merubah arah," ungkap Rahmat.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara motor mengalami luka serius dan dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis.

"Kecelakaan ini mengakibatkan korban pengendara motor mengalami luka yang parah, serta kerugian materil," ujarnya.

Langkah-langkah penyelidikan telah dilakukan oleh pihak berwenang, termasuk olah tempat kejadian perkara (TKP), pengamanan barang bukti, pemeriksaan korban di rumah sakit, pembuatan laporan polisi, serta koordinasi dengan petugas jasa raharja. (Isak/B)

  • Bagikan