Gubernur Kaltara Ajak ASN Tingkatkan Kinerja Setelah Libur Lebaran

  • Bagikan
Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang saat halal bihalal usai pelaksanaan apel pagi di lapangan Agatis, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Selasa (16/04/2024).

TANJUNG SELOR, RAKYATSULSEL – Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang mengajak ASN/non-ASN tingkatkan kinerja dan kerja samanya saat halal bihalal dengan ribuan ASN/non-ASN Pemprov pada hari pertama kerja pasca-libur lebaran.

“Ini momen baik untuk mempererat silaturahmi dan saling memaafkan, juga meningkatkan kinerja,” kata Zainal Arifin Paliwang saat halal bihalal dilakukan usai pelaksanaan apel pagi di lapangan Agatis, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Selasa (16/04/2024).

Gubernur bersama Sekprov dan puluhan pejabat tinggi pratama mendatangi barisan ASN/non-ASN menyalami mereka satu per satu.

Halal bihalal diselenggarakan sebagai momen mempererat silaturahmi dan saling memaafkan antar pejabat dengan ASN/non-ASN usai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Gubernur berpesan kepada ASN untuk menjaga kolaborasi, kerja sama, tingkatkan kinerja, semangat melayani, hadapi tantangan dan peluang, serta jadi teladan bagi masyarakat.

Ia juga meminta ASN/non-ASN menjaga sikap, perilaku, dan ucapan pada momen menjelang pemilihan kepala daerah serentak (pilkada) tahun ini.

Ia meminta setiap ASN/non-ASN bijak bermedia sosial serta menyaring berita-berita yang berkualitas dan yang tidak berpotensi menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

“Sebelum membagikannya di grup-grup WhatsApp atau media perpesanan daring lainnya, pastikan dulu kebenaran beritanya,” tutupnya. (*)

  • Bagikan