Momentum Idulfitri 1445 H, Camat Ujung Pandang Kunjungan Silaturahmi ke Kelurahan di Wilayahnya

  • Bagikan
Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri saat berkunjung sekaligus silaturahmi ke salah satu kelurahan di Kecamatan Ujung Pandang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, melakukan kegiatan kunjungan silaturahmi ke kelurahan-kelurahan di wilayah Kecamatan Ujung Pandang pada momen Hari Raya Idulfitri 1445 H, Rabu (17/4). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara pegawai di lingkup kecamatan dan kelurahan.

Dalam kesempatan tersebut, Syahrial Syamsuri menekankan pentingnya saling tukar informasi dan mempererat hubungan silaturahmi di antara semua pihak.

"Tradisi kita adalah Idulfitri sebagai momentum saling bermaafan," ujar Syahrial Syamsuri. "Tidak ada gunanya ibadah seseorang jika memutuskan tali silaturahmi antar sesama, hablum minannas dan hablum minallah harus tetap terjaga," tambahnya.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Camat Ujung Pandang untuk mempertahankan nilai-nilai kebersamaan dan silaturahmi di tengah-tengah masyarakat setelah perayaan Idulfitri. Hal ini menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antarwarga dan menjaga keharmonisan di wilayah kecamatan tersebut. (*)

  • Bagikan