Bertemu Imam Fauzan, Syahar Sebut PPP Beri Sinyal Bersama NasDem di Pilkada Sidrap

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Baru-baru ini, sebuah foto yang menampilkan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan, H. Syaharuddin Alrif, bersama Ketua DPW Partai PPP Sulawesi Selatan, Imam Fauzan Amir Uskara, beredar di salah satu grup WhatsApp.

Foto tersebut menjadi bahan perbincangan di beberapa grup WhatsApp, yang mengasumsikan bahwa PPP dan Nasdem Sulsel siap berkoalisi dalam Pilkada 2024-2029 mendatang.

Menyikapi beredarnya foto tersebut, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel, H. Syaharuddin Alrif, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulsel, membenarkan keberadaan foto tersebut.

Dia menjelaskan bahwa foto itu diambil di Kantor DPRD Provinsi Sulsel, saat Imam Fauzan Amir Uskara melakukan kunjungan silaturahim dan membahas persiapan menghadapi Pilkada di 24 Kabupaten di Sulawesi Selatan, termasuk Kabupaten Sidrap yang menjadi prioritas utama.

Selain itu, Syaharuddin Alrif juga menyatakan bahwa untuk Pilkada di Sidrap, Ketua DPW PPP Sulsel juga telah memberikan lampu hijau untuk mendukung Nasdem. (Ridwan)

  • Bagikan