Sejumlah Tokoh Apresiasi Kinerja Polres Gowa Selama Ramadan

  • Bagikan
Kapolres Gowa, AKBP Reonald .T.S Simanjuntak.

GOWA, RAKYATSULSEL - Sejumlah Tokoh masyarakat, politisi hingga pelaku usaha mengapresiasi kinerja Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Gowa.

Apresiasi itu diberikan atas minimnya aksi kriminal yang terjadi di wilayah hukum Polres Gowa. Terkhusus pada bulan suci Ramadan.

Mulai dari mantan Ketua HIPMA Gowa, Makmur menyebutkan apresiasi besar diberikan terhadap kinerja Polres Gowa berkat minimnya aksi geng Motor yang terjadi pada bulan Ramadan belum lama ini.

"Kasus geng Motor, Jambret dan balapan liar nyaris tidak terdengar. Operasi penertiban yang dilaksanakan jajaran Polres Gowa cukup berhasil sehingga kami memberi apresiasi dan ucapan terima kasih pada jajaran Polres Gowa," sebut Makmur.

Kemudian dua politisi senior Kabupaten Gowa yakni mantan Ketua DPRD Gowa periode 2014-2019, Andi Ishak serta anggota DPRD Gowa fraksi Demokrat, Lukman Naba juga ikut mengapresiasi.

Keduanya menilai, aksi tindakan kriminal yang terjadi di Kabupaten Gowa di bulan Ramadan ini dapat dikendalikan sehingga memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Sehingga kata keduanya, salut dengan kinerja Polres Gowa dibawah kepemimpinan Kapolres Gowa AKBP Reonald .T.S Simanjuntak.

"Kami salut atas kinerja jajaran Polres Gowa dibawa kendali Kapolres semoga kedepan suasana ini terus terjaga khususnya dari tindakan kriminal Jambret dan ulah liar geng motor," urai keduanya.

Selanjutnya, dua pengusaha di Gowa Imran Makka dan M. Syuaib Naba mengungkapkan penanganan ketertiban di Gowa cukup sukses dilakukan oleh Kapolres Gowa.

"Kinerja AKBP Ronald Simanjuntak dalam penanganan ketertiban di Gowa cukup sukses, kami bersyukur koordinasi di level Forkopimda berjalan maksimal hasilnya pun dirasakan, selama Bulan Suci Ramadan suasana tenang dirasakan warga Gowa, " ungkapnya. (Usman)

  • Bagikan