Hadiri Halal Bihalal DLH Makassar, Indira Yusuf Ismail Dorong Semangat Kebersihan 

  • Bagikan

MAKASSAR,RAKYATSULSEL-  Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail hadir memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh staf dan pegawai di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar.

Hal ini terjadi ketika Indira menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Jumat (19/4).

Mengawali sambutannya, Indira menyampaikan ucapan selamat memasuki bulan Syawal, sambil memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh hadirin.

"Semoga amalan kita di bulan Ramadan diterima oleh Allah SWT dan kita harus lebih semangat dalam menjalani ibadah serta meningkatkan kualitas diri kita," ucap Indira.

Pada kesempatan itu, Indira memberikan penekanan yang kuat terhadap peran vital yang dimainkan oleh DLH dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kota Makassar.

"Salah satu yang bertanggung jawab atas kebersihan kota kita adalah DLH. Kita mau ke depan kota kita semakin bertambah baik dalam hal pengelolaan lingkungan dan kebersihan," jelas Indira.

Lebih jauh, Indira juga memantik keinginan semua yang hadir untuk berkontribusi lebih dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Dirinya mengimbau DLH Makassar untuk turut mengajak seluruh warga secara aktif terlibat dalam program-program kebersihan yang telah direncanakan.

"Karena lingkungan yang bersih dan indah akan menciptakan suasana sehat yang nyaman dan menyenangkan bagi semua warga," tutur Indira. 

Tidak hanya berbicara tentang tanggung jawab profesional, Indira juga memberikan perhatian khusus terhadap kondisi lingkungan kerja di DLH.

"Kalau suasana kantor indah, pasti kita lebih semangat juga bekerja. Oleh karena itu, mari kita jaga kebersihan, keindahan, dan keramahan dalam lingkungan kerja kita," ujar Indira. 

Indira berharap, kegiatan halal bihalal ini tidak sekadar menjadi ajang silaturahmi, melainkan membawa inspirasi bagi seluruh staf dan pegawai DLH untuk bekerja dengan lebih semangat. (Shasa/B)

Ketgam: Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail saat menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan Dinas Lingkungan Hidup, Jumat (19/4).

  • Bagikan