Cek Kendaraan Personel, Danyon Nur Ichsan: Pastikan Anggota Taat dalam Berkendara

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL – Seluruh kendaraan personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel diperiksa Provost Brimob Bone. Itu usai melaksanakan apel kesiapsiagaan di Mako Yon C Brimob Bone, Rabu (19/1).

Kata Danyon Nur Ichsan, pemeriksaan ini melibatkan provost Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel. Tujuannya memastikan ketaatan dan keselamatan berkendara bagi anggota Brimob Bone.

“Pemeriksaan ini sebagai wujud pembinaan terhadap anggota, sebelum melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan kami juga melakukan pengecekan sikap tampang dan kerapian personel untuk meningkatkan performa anggota Batalyon C Pelopor,” ujar Danyon Nur Ichsan, Rabu (19/1).

Pemeriksaan tampang ini, kata Danyon Nur Ichsan, tujuannya, memberikan kesan yang baik dari masyarakat terhadap institusi Polri khusus Brimob.

Terkait hasil cek kendaraan, tak ada tidak ditemukan anggota yang melanggar aturan atau yang tidak memiliki kelengkapan administrasi dan fisik kendaraan pribadi milik mereka.

“Alhamdulillah seluruh kendaraan anggota lengkap baik itu adiministrasi maupun kelengkapan kendaraannya dan kegiatan akan terus kami laksanakan secara rutin sebagai salah satu fungsi kontrol terhadap anggota untuk senantiasa disiplin dan mematuhi aturan yang berlaku,” paparnya. (*)

  • Bagikan