Tabrakan di Poros Jalan Padang Subur, Kadis PMPTSP Palopo Alami Luka Serius

  • Bagikan

LUWU, RAKYATSULSEL – Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Luwu AKP Muh Ali membenarkan terjadinya Lakalantas di Poros Jalan Padang Subur, Kecamatan Ponrang.

“Kejadian laka lantasnya di Kelurahan Padang Subur, Korban saat itu dalam perjalanan ke Makassar, anggota saya sudah lakukan olah TKP,” kata Muh Ali, Jumat(25/2/2022).

Lakalantas ini terjadi akibat Mobil Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palopo, M Iksan (42) terlibat tabrakan dengan mobil Isuzu Panther di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Kelurahan Padang Subur, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Jumat 25 Februari 2022 malam.

M Iksan yang mengendarai mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi DD 1898 M, hendak menuju Kota Makassar bersama istrinya, Aifah dan seorang anaknya.

Menurut Aifah, kendati hujan tidak terlalu deras namun mobil yang dikendarai suaminya itu berjalan pelan. Namun tiba-tiba mobil Isuzu Panther dengan nomor DP 1504 DB menabrak mereka.

“Tiba-tiba kami ditabrak dari depan oleh mobil panther yang hendak mendahului mobil yang didepannya,” kata Direktur Keuangan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawerigading Palopo ini kepada awak media, Jumat 25 Februari 2022.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil milik Kadis PMPTSP Palopo mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan. Tidak hanya itu, Kadis PMPTSP dan pengemudi pather mengalami luka yang cukup serius sehingga dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Dari informasi yang dihimpun, saat Kadis PMPTSP Palopo hendak dirujuk ke rumah sakit di Kota Palopo untuk mendapatkan perawatan akibat luka serius yang dideritanya. (Irwan)

  • Bagikan