Penemuan Mayat Perempuan di Kelurahan Darma di Polman, Ini Penjelasan Polisi

  • Bagikan

POLMAN, RAKYATSULSEL – Penemuan mayat seorang Perempuan yang diduga karena sakit, gegerkan warga Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali Kabupaten Polman Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu pagi (26/2/22).

Dimana saat itu, Piket Fungsi dan Tim inafis Polres Polman yang mendapat laporan dari Masyarakat dipimpin Pawas Ipda Fauzia Zainuddin mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) Penemuan Mayat.

Saat ditemukan, jasad korban Perempuan SB ( 53 ), yang beralamat di Kelurahan Darma Kecamatan Polewali dalam Posisi terlentang.

Penemuan mayat perempuan ini dibenarkan Pawas Polres Polman Ipda Fauziah Zainuddin.

“Benar, kita menerima laporan adanya penemuan mayat di Kelurahan Darma Kecamatan Polewali. Saat korban ditemukan dalam keadaan tergeletak didalam rumah (panggung) samping meja makan dengan keadaan terlentang yang terdapat darah pada mulut dan darah pada sebuah baskom yang berada di atas meja makan.” Jelas Fauziah.

Dari hasil interograsi awal Saksi Ati yang menemukan pertama korban yang sekaligus merupakan keluarga korban mengatakan bahwa Korban tinggal seorang diri, dan sakit sekitar, korban diketahui menderita penyakit Kolesterol, Gula darah tinggi dan Tuberculosis ( TBC ).

“Saat ini kami sedang  melakukan olah TKP,  meminta Keterangan Saksi, Tindakan medis Visum Et Revertum (VER) luar lengkap dari Dokter RSUD Polewali serta Tindakan identifikasi dari Inafis Polres Polman dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan auotpsi dan menerima kematian korban,” imbuh Fauziah Zainuddin.

Meski begitu, lanjut Fauziah, Polisi tetap melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti penyebab kematian Korban,” tutupnya. (Sdr)

  • Bagikan