Reses di Bonto Kio, Ina Kartika Sari Pastikan Jalan Rusak di Minasatene Dikerjakan Tahun Ini

  • Bagikan

PANGKEP, RAKYATSULSEL – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari Pastikan jalan rusak di jalan Pramuka, kecamatan Minasatene Diperbaiki Tahun ini.

Hal tersebut dibeberkan perempuan yang akrab disapa Ina tersebut, saat menggelar Reses dan temu konstituen, masa persidangan II, tahun 2021/2022, di kelurahan Bonto Kio, Kecamatan Minasatene, Sabtu (27/02/2022).

Tidak hanya itu Ina mengaku jika perbaikan jalan Pramuka di Kecamatan Minasatene, sesuai dengan anggaran yang disetujui DPRD Provinsi Sulsel mencakup pengerjaan hingga Kecamatan Tondong Tallasa, yang merupakan program jalan trans Pangkep – Barru – Bone.

“Poros Minasatene Tondong Tallasa, yang menjadi wewenang Pemerintah Provinsi sudah Termuat di APBD 2022. Alhamdulillah besaran anggaran yang kita tetapkan sebesar 30 Miliar dan sudah mulai proses lelang, qta harap ini tidak lama untuk segera dikerjakan,” jelas Ketua DPRD dari Partai Golkar tersebut.

Sebelumnya Ina memohon maaf kepada masyarakat, khususnya di kecamatan Minasatene atas ketidaknyamanan dan dampak dari jalan rusak tersebut.

“Saya tahu persis masyarakat sekitar tidak nyaman dengan kondisi jalan tersebut, jadi saya mohon maaf, tapi insyaallah kita akan segera perbaiki dan rampungkan,” tambahnya.

Terpisah Ketua DPD II Golkar Pangkep, Andi Ilham Zainuddin menyampaikan terima kasih dan rasa syukur atas upaya Anggota DPRD Provinsi Sulsel, melalui Ina Kartika Sari, yang memperjuangkan kebutuhan masyarakat di kabupaten Pangkep.

“Kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada dewan di provinsi, khususnya ibu Ina Kartika Sari, ini perhatian yang luar biasa yang diberikan untuk kabupaten Pangkep,” singkat Ilham Zainuddin.

Jalan poros Minasatene, tepat di jalan Pramuka sendiri sudah hampir 5 tahun alami kerusakan, akibat jalan rusak tersebut tidak sedikit warga mengeluh dan menjadi korban.

Reses dan temu konstituen, yang digelar Andi Ina Kartika Sari di kelurahan Bonto Kio, selain dihadiri Tokoh Masyarakat, turut hadir Camat Minasatene, Satria Sammana, Lurah dan desa, serta seluruh fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Pangkep.(*)

  • Bagikan