Bertemu di Rujab, Bupati Luwu Puji Andi Iwan Aras 

  • Bagikan

LUWU, RAKYATSULSEL – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan sekaligus Wakil Ketua Komisi V DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras bertemu Bupati Kabupaten Luwu Basmin Mattayang di rumah jabatan Bupati Luwu, Sabtu, 13 Maret 2022.

Andi Iwan Aras bertemu bupati dua peridoe itu didampingi Tenaga Ahlinya Sultan Tajang yang juga Ketua Roemah Djoean AIA Sulawesi Selatan beserta sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Luwu.

Andi Iwan Aras mengatakan pertemuan dirinya dengan Basmin Mattayang hanya sebatas silaturrahmi yang secara kebetulan berada di Kabupaten Luwu. Basmin Mattayang juga bukan orang lain, dia pernah menjadi pengurus DPD Partai Gerindra Sulsel.

“Kebetulan berada di Kabupaten Luwu, jadi kita sempatkan untuk bersilaturrahmi bersama dengan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Luwu,” kata Andi Iwan Aras, Minggi (13/3).

Sementara itu, Bupati Luwu Basmin Mattayang mengaku kalau dirinya akrab dengan Andi Iwan Aras sejak dulu. Bahkan memiliki hubungan keluarga. Ia memuji sosok Andi Iwan Aras yang dikenalnya sebagai tokoh pemuda asal Sulsel yang hebat.

“Ahli perhubungan, dua periode di komisi V DPR RI, jago anri ta (adek) ini,” katanya.

Basmin Mattayang mendukung kerja-kerja pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Luwu. Ia berharap Gerindra tetap eksis dan terus melakukan pembenahan.

“Gerindra harus eksis, harus pembenahan struktur partai. Sekretariat partai itu penting kita benahi karena itu akan jadi cerminan kekuatan partai,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan