Taufan Pawe Kepincut Lukisan Armin Yang Bertema “Kabar Burung”

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe menyempatkan hadir di acara pameran lukisan tunggal Armin Mustamin Toputiri di Hotel Claro, Minggu (13/3/2022).

Di hari kedua pameran tunggal lukisan Armin Mustamin Toputiri ini, Taufan Pawe sekitar 30 menit mengelilingi lukisan yang terpampang. Diapun “Kepincut” dan ingin memiliki salah satu lukisan yang bertema “Kabar Burung”.

Saat dimintai kesan dan pesan terhadap lukisan Armin tersebut, Taufan mengatakan bahwa lukisan kabar burung sangat identik dengan kondisi sosial hari ini.

“Lukisan kabar burung ini bagi saya sangat bermakna. Lukisan ini menggambarkan dan identik dengan suasana hari ini, banyak berita di sekitar kita yang tentu harus dicerna dengan baik, jangan sampai itu berita hoaks,” katanya.

Taufan juga mengingatkan bagi para masyarakat untuk lebih jeli dalam menerima dan memberi kabar atau informasi di tengah masyarakat sehingga tidak menimbulkan efek sosial yang negatif.

Diapun memberi apresiasi yang tinggi kepada Armin atas pameran lukisan tunggalnya.

“Saya memberi apresiasi kepada sahabat saya Armin, saya tidak menyangka lukisan kanvasnya sangat luar biasa dan bisa menggambarkan situasi sosial politik hari ini,” ujar Walikota Parepare ini.

Dalam kunjungannya Taufan Pawe di dampingi oleh beberapa petinggi Golkar Sulsel, diantaranya Zulham Arif, Rahman Pina dan Herman Heizer.

Pameran tunggal lukisan Armin Mustamin Toputiri ini dilaksanakan di Hotel Claro sejak tanggal 12 Maret sampai tanggal 17 Maret 2022. (*)

  • Bagikan