Kanwil Kumham Sulsel Minta Bapas Makassar Jadi Percontohan di Indonesia Timur

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulsel Liberti Sitinjak melakukan kunjungan di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Klas I Makassar, Kamis (7/4).

Agenda kerja ini merupakan kunjungan pertama pasca jabat Kanwil Kemenkumham Sulsel. Pada kesempatan itu, Liberti meminta fungsional Pembimbing Kemasyarakatan Bapas (PK) Makassar jadi role model atau percontohan bagi PK di Indonesia Timur.

“Bapas Makassar akan menjadi central pengembangan Bapas untuk Indonesia Timur. Untuk itu, harus ditumbuhkan sifat disiplin dan integritas, dimulai dari disiplin mengikuti apel pagi dan disiplin memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tukas Liberti.

Disela-sela kunjungannya, Liberti menyempatkan memantau fasilitas layanan publik Bapas Makassar. Ia mengapresiasi perubahan yang terjadi dan berharap dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Bapas Makassar sudah jauh berbeda dari sebelumnya Ketika saya berkunjung beberapa tahun lalu. Saat ini fasilitas layanan publiknya sudah sangat baik dan ramah HAM,” jelasnya. (*)

  • Bagikan