Jenguk Balita Hidrosefalus, Bupati Wajo Langsung Koordinasi ke Dokter Ahli untuk Penanganan

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud Berkunjung di Rumah Balita Penderita Hidrosefalus

WAJO, RAKYATSULSEL - Bupati Wajo, Amran Mahmud, menjenguk balita penderita hidrosefalus, Bilqis di Kelurahan Sompe, Kecamatan Sabbangparu, Jumat (29/4). Bilqis yang berusia 1 tahun 8 bulan didiagnosis menderita hidrosefalus sejak tahun lalu.

Amran Mahmud yang tiba di kediaman keluarga Ahmad Yani dan Revirianty, langsung duduk di samping Bilqis yang tengah terbaring. Ada rasa iba dan empati dari suami Sitti Maryam ini.

Setelah berkomunikasi dengan Ibu Bilqis, Revi, diketahui karena ada beberapa alasan sehingga pihak keluarga belum merujuk putrinya untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Amran Mahmud pun berusaha meyakinkan Revi untuk bisa mendampingi putrinya mendapatkan perawatan lebih baik. Salah satu pilihannya ke Kota Makassar.

"Saya punya sahabat Direktur RSUD Labuang Baji namanya dr. Haris. Beliau punya program untuk penanganan penyakit seperti ini," ucap Amran Mahmud.

Untuk meyakinkan keluarga Bilqis, Amran Mahmud juga segera menghubungi dr. Haris via telepon yang kini tengah melaksanakan ibadah umrah. Hasilnya, segala hal untuk penanganan Bilqis terjamin.

"Alhamdulillah dr. Haris siap membantu segala sesuatu mulai penanganan pasien juga untuk biaya keluarga," jelasnya.

  • Bagikan