Besok, AHY Lantik Ni’matullah

  • Bagikan
Ni'matullah. (Ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan melantik Ketua Demokrat Sulawesi Selatan. Ni'matullah di Hotel Four Points by Sheraton, Sabtu (28/5).

"Ketum AHY akan datang langsung bersama pengurus DPP yang lain," kaya Ni'matullah, Kamis (26/5/2022).

Menurut Ni'matullah, AHY ke Makassar didampingi pejabat utama DPP Partai Demokrat seperti Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Kepala BPOKK Herman Khaeron, Kepala Bappilu Andi Arief, Kepala Bakomstra Harzacky Mahendra, Wakil Sekjend Imelda Sari, dan Ketua Umum KNPD Alfrisco Sihombing.

"Kehadiran pengurus DPP memberi semangat yang luar biasa bagi pengurus baru Demokrat Sulsel," Ni'matullah.

Menurut dia, amanah yang diberikan oleh DPP merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan yang luar biasa. Dirinya mengaku akan berkomitmen menjalankan amanah yang diberikan oleh Ketum AHY dalam mengembalikan kejayaan dan kemenangan Partai Demokrat di Sulsel pada pemilu 2024.

Dirinya berkomitmen setelah diberikan kepercayaan untuk yang kedua kalinnya memimpin Partai Demokrat Sulsel tidak hanya mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di pemilu 2024, dan juga melahirkan generasi atau tokoh baru di Sulsel. Sehingga peranan mereka baru di pengurusan besok diberikan porsi yang besar.

"Kami tidak fokus mencari tokoh untuk jadi pengurus. Tapi, kami akan melahirkan tokoh. Apalagi sekarang ini era milenial. Pengurus Partai Demokrat adalah yang siap bekerja untuk rakyat bukan malah pengurus yang mau diurus," imbuh dia.

Dalam struktur kepengurusan, Ni'matullah mengakomodasi semua kalangan, mulai dari ulama hingga mantan birokrat. Ni'matullah mengatakan dari kalangan ulama yakni Ketua Umum Korps Mubaligh Dewan Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia Sulsel periode 2018-2023, Ustaz Andi Erwin Baharuddin.

Adapun mantan birokrat yakni Abdul Rahman Bando dan Daniel Pakambanan. Keduanya adalah mantan Kepala Dinas atau pejabat eselon II di lingkup Pemkot Makassar.

  • Bagikan