Misi di Kabupaten Sinjai Selesai, 1 SSK Brimob Bone Kembali ke Markas

  • Bagikan
Apel pelepasan BKO Batalyon C Pelopo Sat Brimob Polda Sulsel

Kompol Joko juga memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada anggota Brimob Bone yang telah mendedikasikan diri demi kelancaran pelaksanaan acara pelantikan kepala desa terpilih se-Kabupaten Sinjai.

"Atas nama Polres Sinjai, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan dari Brimob Bone yang telah berdedikasi tinggi mengamankan pelantikan kades di Kabupaten Sinjai sehingga kegiatan ini berjalan aman dan lancar," pungkasnya.

Sementara, kepulangan 1 SSK personel Brimob Bone Bawah Kendali Operasi (BKO) Polres Sinjai dibenarkan oleh Komandan Batalyon ( Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan.

"Benar tadi malam sekitar pukul 24.00 Wita, 1 SSK personel kami telah tiba di Mako setelah melaksanakan tugas BKO Polres Sinjai dalam rangka pengamanan pelantikan Kades di Kabupaten Sinjai,” ujar Nur Ichsan, Minggu (28/5).

“Tentunya kepulangan personel kami kembali ke Mako ini berdasarkan pertimbangan situasi Kamtibmas Kabupaten Sinjai yang relatif kondusif pasca pelantikan Kades dan sesuai juga dengan surat permintaan BKO yang berakhir pada tanggal 28 Mei 2022," pungkasnya. (*)

  • Bagikan