Rusydi Hasyim Jabat Kepala Kantor Kemenag Luwu Utara Gantikan Nurul Haq

  • Bagikan
Acara Sertijab Kemenag Luwu Utara

Pada kesempatan itu pula, dia tak lupa memohon maaf atas segala salah dan khilaf selama ia memimpin Kantor Kementerian Agama di Kabupaten Luwu Utara.

“Saya memohon maaf jika selama dalam menjalankan tugas, banyak salah dan khilaf karena saya hanya manusia biasa,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan, Khaeroni memuji kinerja Kakan Kemenag yang lama.

“Pembinaan fasilitas untuk sertijab ini menggambarkan bahwa Kepala Kemenag yang lama sudah bersinergi luar biasa dengan pemerintah daerah,” kata Khaeroni.

Ia mengaku selama ini tidak ada isu negatif tentang Kakan Kemenag Luwu Utara, sehingga pembangunan bidang keagamaan di Kabupaten Luwu Utara dapat berjalan lebih baik.

Sementara untuk Kakan Kemenag yang baru, Khaeroni menitip pesan agar bisa melanjutkan praktik-praktik baik di bidang keagamaan yang telah dilakukan Kakan Kemenang yang lama.

“Semangat Kakan Kemenag yang baru ini adalah motivasi dan energi yang baru untuk melaksanakan pembangunan keagamaan di Luwu Utara,” tukasnya.

“Saya berharap Kepala Kantor Kemenag yang baru beserta seluruh jajarannya dapat melaksanakan pemerintahan dalam bidang keagamaan dengan sebaik-baiknya,” pungkas Khaeroni.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Suaib Mansur, Sekda Armiadi, serta unsur Forkopimda lainnya. (*)

  • Bagikan