PKPU Terbit, Parpol Tancap Gas

  • Bagikan
Parpol Bersiap Hadapi Pemilu 2024

AIA berharap kader yang diamanahkan menduduki posisi dalam struktur Partai Gerindra Sulsel untuk berperan aktif dalam mengawal apa yang menjadi target kemenangan partai.

"Memenangkan Pemilu 2024 harus persiapan matang, apalagi pendaftaran partai di depan mata. Mau tidak mau harus siap memenuhi persyaratan yang ada. Hal itu agar target menang baik di Pilpres maupun di Pemilu yang akan datang bisa tercapai," tuturnya.

Anggota DPR RI itu menjelaskan, bahwa yang masuk dalam pengurus Partai Gerindra adalah orang yang telah menandatangani pakta integritas, sehingga tinggal dinantikan keseriusan kader untuk bekerja.

"Kita melihat keseriusan mereka bersama dengan Partai Gerindra, dan saya yakin mereka yang masuk dalam struktur DPD merupakan orang-orang pilihan yang memiliki keseriusan dalam mengawal apa yang menjadi target Partai Gerindra di Sulsel," tutup dia.

Sementara itu, Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif menegaskan, NasDem telah merampungkan sebagian besar syarat yang tertuang dalam dokumen verifikasi administrasi.

"Bersama DPP, kami laporkan kegiatan sipol persiapan verifikasi KPU. NasDem sudah siapkan dari 24 kab/kota 100 persen data DPRt, DPC, DPD dan DPW," kata Syahar.

Dikatakan, DPW dan DPD se-Sulsel sudah konek ke sipol, jadi secara administrasi sudah selesai urusan. Oleh sebab itu, dia meminta kader terus mengikuti jalanya proses.

"Kalau nanti tetap KPU mau verifikasi administasi, kami siap di tingkat seluruh partai se-Sulsel," terangnya.

  • Bagikan