Ari Ashari Ilham Tampung Aspirasi Soal Bansos di Kampung Buyang, Mariso

  • Bagikan
Anggota DPRD Makassar, Ari Ashari Ilham Berikan Sambutan saat Reses di Kampung Buyang, Mariso, Senin (8/8)

"Misalnya mungkin kedepannya akan musyawarah kelurahan. Karena pada kenyataannya satu dua tahun terakhir ini ada data warga yang terhapus, kami sudah sampaikan ke Dinsos katanya sistem di Kementrian," ujar Ina.

Menanggapi persoalan itu, Ari Ashari Ilham mengatakan, pihaknya telah menjalin komunikasi dengan Dinas Sosial perihal pendataan bansos. Ia tak menampik jika persoalan itu masih terus dikeluhkan masyakarat.

"Jadi untuk pendataan kita harus libatkan semua sektor, jangan sampai ada like dislike, karena kan tidak semua pak RT dan pak RW ini bisa bersikap netral," jelas Ari Ashari Ilham.

Sekertaris Komisi B DPRD Kota Makassar itu menegaskan bansos adalah hak semua orang yang membutuhkan. Jadi, tidak boleh ada tebang pilih.

"Kalau soal bansos, itu tidak ada urusan dan itu harus diberikan karena itu hak mereka semua. Tolong saya titip kepada pihak camat dan kelurahan bahwa memang semua sektor harus terlibat. Sehingga, tidak ada lagi warga yang tertinggal," tukasnya.

Pada kesempatan itu, Politisi NasDem ini mengajak warga untuk turut mensukseskan program Lorong Wisata (Longwis) yang dicanangkan oleh Pemkot Makassar. Hal itu untuk mendukung Makassar menjadi kota dunia sesuai visi misi Danny-Fatma.

"Lorong wisata adalah program bapak Wali Kota Makassar sehingga Maksssar kota dunia itu harus bebas kumu. Karena jika sudah ada lorong wisata maka pelan-pelan kondisi kumuh tidak akan lagi," ucapnya.

  • Bagikan