Viral! Beredar Dugaan Video Lesti Kejora Saling Maki Dengan Rizky Billar

  • Bagikan

RAKYATSULSEL - Baru-baru ini viral beredar dugaan video Lesti Kejora ribut adu mulut dan saling maki-maki dengan Rizky Billar.

Keretakan bahtera rumah tangga pasangan Lesti Kejora dengan Rizky Billar mulai menyeruak baru-baru ini, tepatnya dua hari terakhir.

Sebab Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke pihak kepolisian atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Jagat media sosial pun ramai perbincangan oleh netizen tentang retaknya hubungan Lesti Kejora dengan Rizky Billar.

Kendati demikian, pada Kamis, 29 September 2022 malam WIB, beredar dugaan video Lesti Kejora ribut adu mulut dengan Rizky Billar.

Berdasarkan kabar yang beredar, video ribut Lesti Kejora dan Rizky Billar terjadi di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Hal ini terpantau lewat akun media sosial TikTok yang bernama @anggialwyas mengunggah video yang diduga Lesti dan Rizky ribut.

Bahkan video dengan durasi 1 menit 2 detik itu diunggah ulang oleh akun media sosial Twitter bernama @ZoelHelmiLubis1 yang mengaku ingin tahu akan kebenaran kabar ini.

"Hah ini beneran gak? Kayak suara dede lesti ya Allah ga bisa bayangin kejadiannya," tulis akun @ZoelHelmiLubis1.

"Rizky Billar ketahuan selingkuh. Jangankan Leslar, Gue yang netizen biasa aja nyesek lihat berita ini. Inisial R benar-benar meresahkan," tambahnya.

Di sisi lain detik-detik awal video memperlihatkan suasana rumah di kawasan perumahan yang begitu elite pada malam hari.

Beberapa detik kemudian terdengar suara laki-laki yang diduga Rizky Billar mengeluarkan kata-kata makian yang tak pantas.

"Maunya gimana, maunya gimana, anj*** lu," kata suara laki-laki yang diduga Rizky Billar.

Kemudian bergantian suara perempuan yang diduga Lesti Kejora dengan nada yang cukup keras dan marah. Perempuan yang diduga Lesti itu pun mengeluarkan kata kasar.

"Lu yang anj***, lu pikir, lu ngaku," ucap si perempuan yang dikabarkan ialah Lesti Kejora.

Tak lama berselang video menyorot seorang laki-laki yang keluar dari pagar rumah mengenakan celana panjang dan jaket abu-abu.

Namun karena melihat ada beberapa orang berkumpul di area rumahnya, laki-laki tadi kembali masuk dan menutup pagar rumah.

Sementara suara perempuan yang diduga Lesti Kejora masih mengeluarkan kata keras dan kasar, meski apa yang diucapkan tidak terlalu jelas.

Sebelumnya diketahui Rumah tangga pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar kini dikabarkan kurang membaik.

Kabar kurang menyenangkan ini datang ketika Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar kepada Polisi karena diduga melakukan KDRT.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan pun membenarkan jika Lesty Kejora mendapatkan KDRT dari Rizky Billar.

Zulpan pun menceritakan, hal ini berawal dari Lesti Kejora yang menduga jika Rizky Billar selingkuh dengan perempuan lain.

Ketika Lesti Kejora minta dipulangkan ke rumah orang tuanya, Rizky Billar pun mulai naik pitam dan melakukan tindak kekerasan.

"Terlapor emosi, mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh kelantai," ujar Zulpan kepada wartawan pada Kmais, 29 September 2022.

Lanjut Zulpan, kejadian terjadi pada Rabu 28 September 2022 pukul 02.30 WIB. Rizky Billar marah kepada penyanyi dangdut secara tak berhenti. Pada pukul 10.00 di hari yang sama Lesti alami kekerasan.

Kali ini, Lesti Kejora ditarik hingga dibanting oleh Billar di kamar mandi. Akibatnya, Lesti merasakan sakit yang luar biasa di beberapa bagian tubuhnya.

"Sehingga tangan kanan, kiri, leher, dan tubuhnya merasa sakit," tutur Zulpan.

Setelahnya, Lesti Kejora melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan. Lesti sudah diperiksa dan jalani visum. (fin/mg1)

  • Bagikan