Nikita Mirzani Ejek Najwa Shihab, Keluar Kata Sampah Hingga Senggol Anies

  • Bagikan
nikita mirzani najwa shihab 980

Jakarta, Rakyatsulsel - Pendiri Narasi TV, Najwa Shihab siap menempuh jalur hukum terkait peretasan terhadap 31 karyawannya dan 7 orang eks awak Narasi.

“Rinciannya, 31 orang merupakan karyawan Narasi dan tujuh lainnya eks Narasi, tidak hanya itu, serangan siber juga menyasar akun Instagram, Facebook, Telegram, dan Whatsapp,” kata Najwa.

Mendengar Jurnalis putri ulama ternama Quraish Shihab itu akan lapor polisi, Nikita Mirzani yang tengah terlibat perang dingin dengannya sontak mengejek.

Artis kontroversial itu meminta kepada Najwa untuk lebih baik melapor kepada polisi tidur.

“Iya bener cepetan deh lapor polisi. Polisi tidur tapi yah. Soalnya kalau polisi beneran yang abis lo hina-hina lagi sibuk ngurusin kasus Sambo.

Sama kasus putri Sambo yang udah ditahan plus lagi sibuk ngurusin kasusnya Lesti Kejora juga yang abis dibanting sama Rizky Billar. Gimana sih rasanya ngejilat ludah sendiri sister najwa *.),” tulis Nikita di akun sosial medianya.

Hal yang sama juga dia sampaikan melalui video yang diunggahnya. Sambil terpingkal puas, janda tiga anak itu terus mengejek Najwa yang tangah tertimpa masalah peretasan.

“Aduh Najwa Shihab, ada lagi aja yang pengen dikomenin. He kalau lo bisa julid dengan cara lo yang smart dan dan semua pendukung lo yang bilang cuman percaya sama polisi tidur terus kenapa sister, lo pengen melapor ke polisi gara-gara diretas akun lo.

Lo lupa atau geger otak sih? Lo bilang jangan mau ditakut-takutin polisi sama pasal, noh… suruh aja urus Sambyo, ayang Syambyo.

Kenapa tiba-tiba loe ingin lapor polisi. Kira-kira lo pengen lapor polisi tidur yang mana. Gue pengen tahu. Lo ngelawak aja neng,” ejek Nikita melalui video.

Bukan hanya itu saja, di dalam video yang diunggahnya itu, Nikita menyuruh Najwa Shihab meminta bantuan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menurut Nikita tidak pernah disoroti oleh Najwa seperti pejabat lainnya.

”Kenapa nggak minta tolong sama besti lo, Anies Baswedan,” tambahnya.

Dia menyebut laporan Najwa itu akan masuk museum polisi karena cuma di perempuan semata wayang mengatasnamakan jurnalis yang berani menghina polisi.

“Pasti yang laporannya najwa Shihab yang katanya smart itu bakal masuk museum polisi karena cuman dia perempuan semata wayang mengatasnamakan jurnalis yang berani menghina polisi.

Ujung-ujungnya butuh juga polisi. Gimana sih mba Nana,” ucapnya.

“Ujung-ujungnya butuh juga polisi. Gimana sih mba Nana. Banyak polisi jujur juga kok. Bukan dia doang,” lanjutnya.

Dia mengatakan, banyak kasus di Indonesia. Kasus Najwa kata dia jauh dari kata penting dan menurutnya masuk laporan sampah.

“Kalau cuman kasus diretas, narasi lo, orang-orang lo, itu mah Laporan sampah, nggak guna, nggak penting. Lagian yang lo posting juga selalu menjatuhkan kepala negara republik Indonesia.

Lihat berapa banyak pak Jokowi lo posting di akun narasi lo yang lo jatuhin dengan caption. Anies Baswedan aja nggak pernah tuh masuk di berita lo sama sekali,” bebernya.

“Nggak pernah tuh lo komenin dia bikin kengaco-ngacoan apa. Kenapa cuman gara-gara lo diretas akunnya mau lapor polisi.nggak sekalian lo lapor Putin biar putin ngirim rudal dari sana.

dia kan canggih biar dirudal-rudalin tuh mabes polri kek, polda metro kek atau polisi yang loh bilang gayanga hedon sampai bawa-bawa keluarganya terus kalau gini siapa yang harus belajar soal pasal,” tandasnya.

(ucha/raksul)

  • Bagikan