Hari Pertama Pasca Nikah, Cathrine Wilson Ikut Idham Mase Berkantor di DPRD Sidrap

  • Bagikan
Idham Mase dan Cathrine Wilson

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Usai melangsungkan pernikahan beberapa hari yang lalu, Cathrine Wilson ikut suaminya yang merupakan anggota DPRD Sidrap, Idham Mase ke kantor DPRD Sidrap, Jumat (07/10/2022) untuk kerja di hari pertama pasca pernikahannya.

Kedatangan Cathrine Wilson bersama suaminya pun langsung disambut hangat para anggota DPRD Sidrap bersama seluruh Staf Sekretariat DPRD Sidrap.

Di momen datangnya Cathrine Wilson di kantor DPRD Sidrap ini, sejumlah Staf DPRD Sidrap memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bersama Cathrine Wilson.

Cathrine Wilson yang ditemui di ruang Fraksi mengatakan, hari ini untuk pertama kalinya ikut bareng suami berangkat ke tempat kerja.

"Ini akan menjadi salah satu tugas saya sebagai istri seorang anggota DPRD Sidrap, untuk siap mendampingi suami dimana saja," ucapnya.

Cathrine Wilson pun menambahkan, dirinya sebagai selebritis tentu harus pintar-pintar membagi waktu antara aktifitasnya di dunia keartisan maupun menemani tugas-tugas suami selaku wakil rakyat.

"Ya kita sebagai seorang istri tentu harus pintar-pintar membagi waktu, seperti kemarin sebelum berangkat ke Sidrap, ada beberapa jadwal syuting di Jakarta yang harus saya rampungkan sebelum ke Sidrap," paparnya.

Sementara anggota DPRD Sidrap, Idham Mase mengatakan, terkait dengan pekerjaan istrinya sebagai seorang artis, akan senantiasa memberikan dukungan secara penuh dan tak melarang untuk tetap di dunia artis.

"Saya sebagai suami hanya bisa memberi support dan dukungan penuh pekerjaan istri. Saya juga tidak melarang dia untuk berhenti jadi seorang artis. Yang jelas pintar mengatur waktu," tandasnya. (A)

  • Bagikan