Tajir Melintir Hingga Dijuluki Sultan, Nagita Slavina Ternyata Punya Cicilan

  • Bagikan

RAKYATSULSEL - Selebritas Nagita Slavina mengakui bahwa dirinya juga memiliki sejumlah cicilan. Hal tersebut disampaikan Nagita kepada Ruben Onsu dalam YouTube MOP Channel pada 7 Oktober 2022.

Meski dikenal tajir melintir hingga dijuluki sultan Andara, istri Raffi Ahmad itu tak menampik jika dirinya juga kerap membeli barang dengan cara kredit.

“Ada lah (cicilan, red), ya Allah kayak nggak tahu aja,” kata Nagita Slavina seraya tertawa. Menurut Nagita, membeli barang dengan cara dicicil merupakan bagian dari manajemen keuangan.

“Itu namanya manajemen keuangan. Bukannya memaksakan, kalau bisa diputar dulu (uangnya, red), kenapa nggak,” jelasnya. Lebih lanjut, ibu 2 anak itu menjelaskan bahwa dirinya dan Raffi Ahmad memiliki manajemen keuangan yang berbeda.

Ia mengatakan bahwa Raffi bertanggung jawab dalam keuangan rumah tangga. Sementara dirinya bertanggung jawab untuk manajemen keuangan perusahaan.

“Aku punya manajemen sendiri, Raffi punya menajemen sendiri,” tutur Nagita. Lebih lanjut, Nagita menegaskan bahwa tak semua hal bisa dimiliki oleh dirinya meski dikenal sebagai sosok yang kaya raya.

Namun, Nagita mengaku selalu fokus dengan apa yang ia punya, bukan apa yang ia inginkan.

“Aku nggak pernah fokus sama hal yang nggak aku punya,” tandas Nagita Slavina. (GenPi/Mg1)

  • Bagikan