Bunda Corla Ratu Jreng Viral di TikTok, Disawer Nikita Mirzani Ratusan Juta

  • Bagikan

RAKYATSULSEL - Bunda Corla yang mendapatkan julukan Ratu Jreng sedang viral di TikTok dan Instagram. Aksinya ketika live selalu mendapatkan perhatian sangat besar dari netizen.

Tidak jarang video live Bunda Corla disaksikan ratusan ribu warganet. Bunda Corla sendiri memang mempunyai gaya yang khas.

Dia tampak “marah-marah” dengan suaranya yang lantang. Selain itu, gaya bicaranya juga ceplas-ceplos. Aksen Medan yang sangat jelas menambah daya tarik Bunda Corla saat melakukan live di TikTok dan Instagram.

Dia pun sering memainkan lagu dangdut ketika mengadakan siaran langsung di media sosial (medsos). Penonton siaran langsungnya tidak hanya netizen biasa, tetapi juga para artis dan pesohor tanah air.

Beberapa pesohor pun tidak sungkan memberikan saweran kepada Bunda Corla Si Ratu Jreng.

Salah satunya ialah pengusaha muda Putra Siregar yang memberikan uang Rp 200 juta. “Semoga Allah membalasnya di dunia dan akhirat. Janjimu sudah kau tepati Rp 200 juta,” tulis Bunda Corla di akun Instagram-nya pada 17 Oktober 2022. Artis cantik Nikita Mirzani pun tidak sungkan menyawer ratusan juta kepada Bunda Corla.

“Terima kasih, ya, Nak. Semoga Tuhan membalas kebaikanmu,” tulis Bunda Corla pada 19 Oktober 2022. (GenPi/Mg1)

  • Bagikan