Jateng Expo 2022, Dekranasda Sulsel Dekranasda Jateng Teken MoU

  • Bagikan
Ketua Dekranasda Sulsel Naoemi Octarina (baju putih) saat mengunjungi tenant di Jateng Expo 2022 yang berlangsung di Atrium Mall Phinisi Point Kota Makassar, Jumat (21/10). (A/Sasa)

Sementara itu, Ketua Dekranasda Jawa Tengah Atikoh Ganjar Pranowo mengatakan sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Dekranasda Sulsel terhadap Jateng Expo 2022 ini.

"saat pembukaan saja antusiasmenya saja sudah sangat besar seperti ini, harapannya kerja sama Dekranasda Jateng dengan Sulsel akan bisa kontinu, kita saling belajar kami juga belajar," ucapnya.

Atikoh menyebut alasan memilih Kota Makassar untuk menggelar Jateng Expo 2022 ini karena melihat potensi yang dimiliki Sulsel. Apalagi, kota Makassar terkenal sebagai kota saudagar.

"Saya mengapresiasi sekali ibu-ibu yg ada di Dekranasda Sulsel karena sangat welcome menyambut kami dan potensi makassar luar biasa. Apalagi kota saudagar kan, dr sisi transportasi jadi ini pasar yg luar biasa skl. Potensi yg ada di Sulsel sangat luar biasa," jelasnya.

Lebih jauh, Atikoh menyebut dalam kegiatan Jateng expo 2022 menargetkan jumlah transaksi yang dihasilkan dari expo ini dapat mencapai sekitar Rp1 milyar. Pasalnya, kata dia, hal tersebut berdasarkan dari pagelaran Jateng Expo di tahun-tahun sebelumnya.

Terakhir, Atikoh berharap dengan adanya Jateng Expo 2022 ini seluruh produk yang dipamerkan dapat bisa lebih dikenal dan masyarakat bisa loyal terhadap produk lokal. (Sasa/Raksul/B)

  • Bagikan