Dandim 1420 Sidrap Serahkan Dana Santunan Watsah Kepada Ahli Waris Prajurit

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL -  Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE.,M.I.Pol menyerahkan dana santunan perawatan jenazah kepada 14 ahli waris Prajurit yang telah meninggal dunia di Ruang Rapat Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Rabu (09/11/2022) pagi.

Saat ditemui, Dandim 1420 Sidrap mengatakan hari ini kami menyerahkan dana santunan watsah kepada keluarga almarhum dari Komando Atas, yang merupakan bentuk kepedulian TNI untuk meringankan beban keluarga yang telah meninggal dunia.

"Kebetulan kemarin sudah diurus oleh Staf kami, dan Alhamdulillah saat ini sudah turun dananya untuk diperuntukkan kepada 14 ahli waris,"Terang Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE.,M.I.Pol mengucapkan rasa berbela sungkawa atas meninggalnya suami atau keluarga ahli waris

Pihaknya berharap kepada keluarga Prajurit yang ditinggal diberikan kesabaran dan ketabahan serta dana yang diberikan sedikitnya dapat meringankan beban keluarga almarhum

"Semoga amal ibadah para Prajurit TNI yang telah mendahului kita dapat diterima oleh Allah SWT,.. Aamiin," Harap Dandim.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat sebayak 14 keluarga ahli waris baik itu Purnawirawan maupun personel TNI Aktif yang meninggal menerima dana watsah dari Dandim 1420 Sidrap. (Rid/Raksul)

  • Bagikan