Kepala Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulbar Berganti

  • Bagikan
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, (Sulbar), melakukan pisah sambut, dari pejabat lama Faisol Ali ke pejabat baru Parlindungan. (Foto Sudirman/Rakyatsulsel)

MAMUJU, RAKYATSULSEL – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, (Sulbar), melakukan pisah sambut, dari pejabat lama ke pejabat baru, Senin (2/1/23), di Aula Pengayoman.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Parlindungan mengaku, akan siap memberikan kontribusi pembangunan di Sulawesi Barat.

“Sebagai pejabat baru Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulbar, kami siap bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh institusi pemerintah di Sulawesi Barat, baik instansi Vertikal maupun instasi daerah” ujarnya.

Ia menambahkan, dirinya akan melanjutkan inovasi-inovasi dan prestasi yang diraih oleh Pejabat lama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat.

“Kami akan berupaya melanjutkan apa yang selama ini terlaksana dengan baik seperti yang dilakukan oleh Faisol Ali selaku Pejabat sebelumnya yang kini telah resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan,” sambungnya.

Untuk itu, Parlindungan berharap dukungan dari seluruh Pimti dan pegawai di jajaran Kantor Wilayah serta Unit Pelaksana Teknis di Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat.

Sementara itu, Faisol Ali dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas dukungan kepada Pimpinan Forkopimda, dan jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat selama melaksanakan tugas sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham di Sulawesi Barat.

“Terimakasih atas dukungan seluruh stakeholder Pemerintah di Sulawesi Barat serta seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat yang telah bekerjasama dan berkolaborasi dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, kami mohon maaf apabila selama kedinasan maupun pergaulan sehari-hari melakukan kesalahan yang disengaja dan tidak disengaja,” tukasnya.

"Kepada Pejabat Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Parlindungan selamat bertugas dan selamat menjalankan amanah sebagai Kepala Kantor Wilayah,"sambungnya pada kesempatan yang sama.

Sementara Asisten I Pemerintah Sulbar, Herdin Ismail berharap kepada Pejabat Baru Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat untuk terus menjaga kemitraan dengan seluruh instansi di Sulawesi Barat.

“Melalui sinergitas dan kolaborasi yang baik untuk saling mendukung dalam Pelaksanaan pembangunan di Sulawesi Barat,” pungkas Herdin

Herdin Ismail berharap, agar Pejabat baru Kakanwil Kemenkumham Sulbar untuk menyesuaikan dengan kultur yang ada di Sulawesi Barat. Selain itu ia meyakini, Parlindungan dapat memberikan warna tersendiri serta motivasi dalam memberikan perubahan yang lebih baik lagi.

Sekedar diketahui, selain pisah sambut Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alexander Palti juga berganti posisi digantikan oleh Rahendro Jati. (Sdr)

  • Bagikan