Akui Banyak Dorongan Maju Pilkada Soppeng, Supriansa Lebih Pilih Caleg DPR RI

  • Bagikan
Anggota Komisi III DPR RI, Supriansa

Oleh sebab itu, ditegaskan bahwa dirinya memberikan kesempatan kepada generasi saat ini untuk berbuat yang terbaik guna membangun Kabupaten Soppeng kedepan.

"Saya mengatakan banyak generasi yang bisa memimpin Soppeng banyak. Biarlah generasi Soppeng berbagi tempat. Ada yg menjadi Bupati di Soppeng dan ada juga tetap di DPR RI. Itu yg kita lupakan," tuturnya.

Bahkan, foto terbaru saat malam pergantian tahun baru 2022 ke 2023. Supriansa menghadiri undangan pelantikan kepala Desa yang dilaksanakan saat malam pergantian tahun baru di rumah jabatan Bupati kabupaten Soppeng.

Pada kesempatan ini sebagai sahabat dan kerabat sesama Partai Golkar. Supriansa juga berdiskusi banyak hal dengan Kaswadi yang juga Bupati Soppeng dua periode itu.

"Mohon doakan dan dukunglah saya tetap menjadi anggota DPR RI saja. Karena menembus level nasional memang susah tanpa dukungan masyarakat Soppeng," harap Supriansa.

Diketahui, di setiap kesempatan berbagai Reses di dapilnya. Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Supriansa, dilaksanakan di Kabupaten Soppeng belum lama ini.

Dalam pertemuan tersebut, tokoh masyarakat menyampaikan permintaan warga agar Anggota Komisi III DPR RI tersebut bersedia kembali menjadi Calon Bupati Soppeng pada Pilkada tahun 2024, mendatang.

  • Bagikan