Judas Amir Tunggu Prestasi Lurah

  • Bagikan
LANTIK LURAH. Wali Kota Palopo, Judas Amir melantik lurah lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) di Auditorium Saokotae, Jumat (20/1/2023). (JAYA/RAKYATSULSEL)

PALOPO, RAKYATSULSEL - Wali Kota Palopo, Judas Amir melantik dan mengambil sumpah 14 orang pejabat eselon IV lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) di Auditorium Saokotae, Jumat (20/1/2023).

Judas Amir dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pelantikan tersebut merupakan bagian dari ikhtiarnya sebagai wali kota dan dirinya berharap yang dilantik bisa bekerja dengan baik.

"Bekerja dengan baik, jabatan menunggu saudara semua (jabatan eselon 3 menunggu), bagi yang berprestasi," ungkapnya.

Selain itu, Judas Amir jufa berharap Sekretaris Daerah (Sekda) agar membuat buku saku bagi para lurah.

"Buat buku saku-anak yang stunting di wilayahnya, buatkan buku saku jika ada orang-orang miskin di daerahnya. Tujuannya adalah agar bapak ibu lurah jika hari ini tidak sempat kita pantau semua, bisa buku saku menjadi rujukan prioritas kita Jadi memudahkan kita untuk terus memantau," tutur Wali Kota Palopo dua periode ini.

Tak sampai disitu, Judas juga meminta kepada para istri-istri lurah (PKK kelurahan) agar kenal dengan semua RW/RT, untuk bisa turun membantu hal-hal yang bisa dilakukan bagi warga.

"80 persen keberhasilan bapak lurah ada sama ibu, istri jadi bikin buku saku," tutup Judas Amir. (Jaya/B)

  • Bagikan