Parpol Jagokan Kader Maju Pilgub

  • Bagikan
Ilustrasi

Dikatakan, target untuk Pileg 11 dapil di Provinsi akan terisi semua. Begitu juga di tingkat Kabupaten dan kota. Diupayakan semua kursi terisi, apalagi saat ini komposisi caleg sudah rampung.

"Jadi untuk menentukan kader maju pilgub. Kami belerja dari sekarang menghadapi Pileg, kan target kursi semua dapil terisi, terlebih tingkat Provinsi. Kan pada Pileg 2019 sudah kita PKB 8 kursi di Provinsi. Kita upakan bertambah agar using kader," pungkasnya.

Sedangkan, Sekretaris DPW PPP Sulsel, Nur Amal mengatakan PPP senantiasa menjaga kualitas demokrasi. Dimana menyiapkan kader bertarung baik di Pilkada, Pilgub dan Pileg.

"Terkait Pilkada 2024, terkhusus Pilgub Sulsel, tentunya PPP sebagai partai yang terbuka dan senantiasa menjaga keberlanjutan demokrasi, menyiapkan kader maju Pilgub dan Pilkada," katanya.

Ditegaskannya, bahwa PPP akan memberi kesempatan kepada kader potensial. Bahkan solid mendorong kader-kader terbaik PPP untuk mencalonkan diri.

"Ini sejalan dengan keputusan partai, dimana kader berpotensi akan didorong maju pada setiap pilkada," tuturnya.

Tak hanya itu, PPP kata dia, saat ini mempermantap konsolidasi dan menjaring potensi kader. Kalau Pilgub Sulsel PPP pun siap mengajukan kader terbaik, baik sebagai Cagub ataupun Cawagub.

"Dan tentu ketua kami, Imam Fauzan AU layak untuk itu, kan pemimpin muda saat ini punya tempat istimewa bagi pemilih milenial," pungkasnya.

Tak hanya itu, secara terpisah, dukungan juga datang dari sayap partai PPP. Angkatan Muda Ka'bah Sulawesi Selatan (AMK) Sulsel mendorong Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan untuk bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024.

  • Bagikan