PSM Curi Poin di Kandang Lawan

  • Bagikan
Pemain PSM Makassar Wiljam Pluim (Jersey putih) dihadang pemain Bali United, Haryono, saat membawa bola. Pada laga lanjutan BRI Liga I ini PSM Makassar mampu mencuri poin dengan skor 2-2 di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta Jum'at petang (20/1/2023).

Setelah melihat permainan Bali dirinya baru memasukan Kenzo dan Plum setelah menganalisa pemain Bali United babak pertama. "Kita memiliki beberapa pemain, setiap orang memiliki kesempatan bermain," jelasnya.

Pelatih asal Portugal ini memberikan kritikan kepada wasit yang memimpin pertandingan, saat Bali United mendapatkan hadiah kotak penalti, padahal pemain Bali tidak dijatuhkan dalam titik putih tersebut.

"Sangat sulit untuk dipercaya, wasit yang ditempatkan (dekat kotak penalti) memberikan saran kepada wasit utama jika tidak pilati. Untuk apa pasang wasit disana kalau apa yang dia lihat, saranya mereka tidak diterima oleh wasit," bebernya.

Dirinya pun menyebutkan jika perangkat pertandingan yang ada di Indonesia selalu memberikan penampilan buruk dan itu terus terjadi. "Kedua tim bekerja keras, liga ini harus dipimpin oleh wasit yang baik," tegasnya.

Pemain PSM Makassar, Ananda Raihan sangat bersyukur karena mampu mendapatkan satu poin di kandang lawan. "Kami sudah mengeluarkan tenaga mungkin dan kami bersyukur mampu mendapatkan satu poin," jelasnya. (Fah/B)

  • Bagikan