Dekatkan Polri dengan Masyarakat, Polsek Pattallassang Bantu Warga Kurang Mampu

  • Bagikan
Polsek Pattallassang Peduli

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Polres Takalar melalui Polsek Pattallassang melaksanakan program Indahnya Berbagi dengan membantu warga kurang mampu di wilayah hukumnya. Senin, 13/02/2023 pagi.

Dipimpin langsung Kapolsek Pattallassang IPTU Sahabuddin, kegiatan Bakti Sosial (Bansos) bertajuk “Polsek Pattallassang Peduli” ini berbagi paket sembako kepada dua warga kurang mampu di Kelurahan Pallantikang dan Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang.

Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Pattallassang IPTU Sahabuddin menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dengan membagikan Paket sembako.

"Kegiatan bantuan sosial ini dilaksanakan secara rutin dengan harapan Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat," jelas IPTU Sahabuddin.

Dg. Bella (65) warga Sombalabella mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh Polsek Pattallassang, semoga Polri semakin kuat dan dicintai masyarakat," ungkapnya. (*)

  • Bagikan