Buka Musrenbang di Ujungloe, Andi Utta: Program Prioritas Harus Tuntas

  • Bagikan

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Bupati Bulukumba, HA Muchtar Ali Yusuf membuka musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) kecamatan Ujungloe. Musrenbang yang berlangsung diaula kantor camat Ujungloe, diikiti delegasi dari seluruh desa dan kelurahan di Kecamatan Ujungloe. Selain delegasi dari kelurahan dan desa, Musrenbang kecamatan Ujungloe, juga dihadiri tokoh pemuda, aktivis LSM, serta anggota DPRD Bulukumba dapil kecamatan Ujungloe.

Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, dalam sambutannya mengatakan segala bentuk pelaksanan program kegiatan yang menjadi prioritas, harus dilaksanakan secara tuntas.

"Setiap pembangunan harus kita jaga, kita harus menghasilkan solusi dan inovasi agar dapat langsung dirasakan oleh masyarakat. Bupati menambahkan, Musrenbang adalah forum terbuka untuk perencanaan program pembangunan," ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Bulukumba, Patudangi Azis, mengatakan pelaksanaan kegiatan Musrenbang ini telah sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Musrenbang desa dan kelurahan telah dilaksanakan, untuk itu, tim delegasi dari desa dan kelurahan agar betul betul mempertahankan program kegiatan yang telah disepakati sebelumnya.

Wakil Ketua DPRD Bulukumba dari Fraksi Gerindra, Patudangi Azis, berharap kepada pemerintah daerah untuk pembangunan di kecamatan Ujungloe, khususnya gedung masyarakat kelurahan Dannuang dan kantor kelurahan Dannuang agar mendapat perhatian, karena perencanaan program pembangunan tersebut sudah ada dalam RKPD. 

Anggota DPRD Bulukumba yang turut hadir dikegiatan Musrenbang kecamatan Ujungloe adalah H Safiuddin dari Partai Bulan Bintang dan Drs Pasakai dari Partai Keadilan Sejahtera. (*)

  • Bagikan