SPBU 74.924.04 Lambocca Bantaeng Kedapatan Jual Solar dan Pertalite Lewat Jirigen

  • Bagikan
Pengendara Suzuki APV warna hitam dengan nomor plat DD 1320 MZ itu telah membeli BBM melebihi kapasitas di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 74.924.04 yang terletak di Lambocca, Desa Biangkeke, Kecamatan Pa'jukukang.


BANTAENG, RAKYATSULSEL - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 74.924.04 yang terletak di Lambocca, Desa Biangkeke, Kecamatan Pa'jukukang kedapatan menjual BBM melalui jirigen, Rabu (22/2). Jenis BBM tersebut yakni Pertalite dan Solar yang merupakan bahan bakar yang disubsidi oleh pemerintah.

Kejadian itu terjadi sekitar jam 18:30 WITA. Puluhan jirigen berbagai ukuran terlihat diisi oleh pengendara mobil dengan ciri pria berambut panjang, memakai topi dan mengenakan pakaian hitam. Pengendara itu memegang pompa sembari mengisi satu persatu jirigen dengan solar.

Di pompa jenis Pertalite, petugas SPBU juga terlihat membantu pria tersebut mengisi jirigen dengan bahan bakar jenis Pertalite.

Mobil berjenis Suzuki APV warna hitam dengan nomor plat DD 1320 MZ itu terlihat telah mengalami perubahan. Jok tengah dan belakang telah dilepas untuk menambah jumlah muatan. Nampak mobil tersebut telah sering beroperasi.

Sampai saat ini, pemilik SPBU 74.924.04 Lambocca Bantaeng belum bisa dikonfirmasi soal dugaan penjualan BBM ilegal itu. Yang pasti, pengendara Suzuki APV warna hitam dengan nomor plat DD 1320 MZ itu telah membeli BBM melebihi kapasitas dan dibantu petugas SPBU. (Jet)

  • Bagikan