Hadiri Musrenbang di Dua Kecamatan, Begini Permintaan Bupati dan Pimpinan DPRD Bulukumba

  • Bagikan
Musrenbang di Herlang

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Herlang dan Kecamatan Kajang.

Andi Utta--sapaan akrab bupati, didampingi Wakil Bupati Bulukumba Edy Manaf, Kepala desa dan lurah hingga masyarakat setempat. Hadir juga pimpinan DPRD Bulukumba seperti Patudangi Azis dan Musa Lirva.

Agenda Musrenbang ini dirangkaikan dengan pembagian bibit unggul jenis mangga dan sukun ke warga.

Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf mengatakan Musrenbang merupakan forum dialog secara langsung bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi terkait pembangunan infrastruktur.

"Program yang harus punya tiga prinsip yaitu prioritas, tuntas dan berkualitas. Sebab, bila tidak tuntas, maka ia akan menghentikan program tersebut," ungkap Andi Muchtar Ali Yusuf.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Bulukumba Patudangi Azis, mengatakan Musrenbang kecamatan dilakukan untuk membahas membahas program prioritas yang telah disepakati sebelumnya di Musrenbang desa dan kelurahan.

Patudangi Azis berharap delegasi desa dan kelurahan dapat mengawal dan memberi dukungan untuk seluruh program kegiatan yang di rencanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bulukumba agar menjadi lebih baik
dari tahun sebelumnya. (Salahuddin/A)

  • Bagikan