10 Rekomendasi Series Barat Terbaik yang Wajib Ditonton!

  • Bagikan
ilustrasi

Mare of Easttown sangat menarik karena memiliki plot twist yang mengejutkan dan akting yang sangat memukau dari para pemerannya.

3.Bridgerton
Bridgerton adalah series barat terbaik dengan genre romantis berlatar belakang era Regency di Inggris yang dirilis pada tahun 2020.

Series ini diadaptasi dari novel karangan Julia Quinn yang berjudul sama. Bridgerton mengisahkan kisah cinta antara Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dan Simon Basset (Regé-Jean Page) yang dipenuhi dengan intrik dan drama keluarga.

4.The Queen's Gambit
The Queen's Gambit merupakan series mini drama tentang seorang gadis yatim piatu bernama Beth Harmon (Anya Taylor-Joy) yang memiliki bakat luar biasa dalam bermain catur.

Series barat terbaik dan terbaru ini diadaptasi dari novel karangan Walter Tevis. The Queen's Gambit sangat menarik karena menggabungkan antara drama dan kecanggihan dalam bermain catur.

5.The Nevers
Rekomendasi series barat terbaik dan terbaru yang wajib Anda tonton adalah The Nevers. Series ini memiliki genre fiksi ilmiah yang tayang perdana pada tahun 2021.

The Nevers mengisahkan kisah sekelompok wanita yang mendapatkan kekuatan super setelah suatu peristiwa aneh terjadi di London.

The Nevers sangat menarik karena menggabungkan antara elemen fiksi ilmiah dengan elemen historis dan budaya, serta memiliki karakter-karakter yang sangat kuat.

  • Bagikan