Sinopsis ‘Dream’ Film yang Dibintangi Park Seo Joon dan IU

  • Bagikan
Park Seo Joon dan IU

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Studio film Korea Selatan, Megabox Plus M merilis poster ‘Dream’ film yang dibintangi Park Seo Joon dan IU, Selasa (14/3/2023).

Poster yang dibagikan tersebut memperlihatkan sekelompok pria berkumpul di sekitar bola dengan tulisan “Dream Soon.” Sekaligus merilis pemeran lengkap dari film yang akan tayang 26 April 2023 ini.

Dilansir dari berbagai media setempat, IU menjelaskan ini kali pertama dirinya menjalani syuting film panjang. “Saya pikir saya akan mengingat (film ini) untuk waktu yang lama karena saya membuat lebih banyak kenangan daripada proyek lainnya,” ujarnya.

Aktris yang juga penyanyi kesayangan Korea itu mengatakan merupakan pengalaman yang baik baginya. “Saya harap penonton bioskop akan banyak tersenyum dengan ‘Dream’ dan juga merasakan kehangatan film tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, sutradara Lee Byung Hun kembali setelah empat tahun untuk menyutradarai film Dream ini. Sebelumnya, dia dikenal dengan hits box office-nya seperti Extreme Job dan Melo Is My Nature.

Sedangkan, Dream akan menjadi film pertama Park Seo Joon tahun ini. Belakangan ini, dia membintangi reality show TV Korea ‘Jinny’s Kitchen’ bersama Choi Woo Shik dan V BTS.

Lalu bercerita tentang apakah ‘Dream’?

  • Bagikan