119 Community Berbagi Sembako, Salurkan kepada 300 Tukang Becak

  • Bagikan
Suasana penyaluran paket sembako kepada 300 tukang becak dan warga di Bantaeng yang dilaksanakan oleh 119 Community.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - 119 Community yang dinahkodai Muh Amhy kembali berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadhan. Tidak tanggung-tanggung, 119 Community membagikan paket sembako kepada 300 tukang becak.

Meski Muh Amhy tidak berada di lokasi penyaluran, ratusan paket sembako tetap berjalan tertib. Selain untuk tukang becak, sejumlah warga juga ikut mendapat paket sembako.

"Kegiatan ini tidak lain untuk memperkuat silaturahmi kepada masyarakat dan tentunya ini bagian dari ibadah 119 Community tetap bersinergi dengan semua elemen apalagi ini momentum ramadhan di mana kami akan senantiasa ikut turun menebar kebaikan," kata Muh Amhy, Senin (10/4).

Kegiatan ini juga diapresiasi oleh Ketua TP PKK Bantaeng, Sri Dewi Yanti. 119 Community merupakan komunitas yang dikomandoi langsung oleh Muh Amhy yang telah berdiri sejak 2017. Tujuan komunitas ini sangatlah baik, berpihak pada masyarakat dan merangkul semua kalangan.

"Saya selaku Ketua 119 Community berharap kegiatan berbagi ini semoga menjadi ajang kebermanfaatan untuk masyarakat Bantaeng. kami akan terus melakukan hal-hal positif demi terciptanya Bantaeng lebih baik kedepannya," kata pemuda yang dikenal dengan masyarakat kecil ini. (Jet)

  • Bagikan