Badan Pangan Nasional Launching Penyaluran Bantuan Pangan 3,5 Ton Beras di Bantaeng

  • Bagikan
Suasana Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah melalui Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bantaeng, Bulog Kabupaten Bantaeng dan Dinas Sosial Bantaeng di Gudang Bulog Bantaeng, Kelurahan Lamalaka.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Badan Pangan Nasional melaksanakan Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah melalui Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bantaeng, Bulog Kabupaten Bantaeng dan Dinas Sosial Bantaeng di Gudang Bulog Bantaeng, Kelurahan Lamalaka, Selasa (11/4).

Dalam mengawal dan mengawasi pelaksanaan penyaluran Bansos Pangan Beras di Kabupaten Bantaeng Forkompinda ikut andil untuk bisa saling bahu-membahu memberikan yang terbaik untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH dan BPNT yang menjadi sasaran Bansos pangan beras ini.

Dibawa komando Dinas Sosial Bantaeng, SDM PKH Bantaeng sebagai ujung tombak di lapangan bersama TKSK melakukan penyaluran bansos beras untuk memastikan beras sampai ke tangan KPM PKH dan BPNT. Para SDM PKH akan bekerja keras demi target penyaluran paling lambat pekan ini selesai.

Kordinator Kabupaten (Korkab) PKH Bantaeng, Kasmiati Saleh memgatakan telah menginstruksikan kepada seluruh SDM PKH agar bekerja purna waktu demi tersalurnya Bansos Pangan Beras sebelum hari raya sesuai target penyaluran pekan ini di delapan kecamatan di Kabupaten Bantaeng demi memenuhi kebutuhan KPM.

"Saya pastikan, Insya Allah selesai sesuai jadwal, apalagi ini bulan Ramadhan kami tentu bergembira jika KPM menikmati bantuannya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan memang ini menjadi tujuan kami mempercepat penyaluran ini di Kabupaten Bantaeng," kata dia.

Lebih lanjut dia memastikan pendistribusian akan berjalan baik dan sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan. "Kami juga akan pastikan pendistribusian akan berjalan dengan baik dan sesuai sasaran," katanya.

Launching kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin, juga turut hadir Kepala Dinas Sosial, Abdi Sam, Kapolres Bantaeng, Dandim 1410 Bantaeng dan sejumlah Pendamping Sosial program PKH Bantaeng. (Jet)

  • Bagikan