Ratusan Warga Terima Paket Lebaran di HUT Klinik Utama DOI 79 Bantayan ke 9

  • Bagikan
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menghadiri HUT Klinik Utama Doi 79 Bantayan ke 9 tahun di Tanetea, Kecamatan Pa'jukukang.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Bupati Bantaeng, Ilham Azikin didampingi sejumlah kepala OPD menghadiri HUT Klinik Utama Doi 79 Bantayan ke 9 tahun di Tanetea, Kecamatan Pa'jukukang, Selasa (18/4).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama. Ratusan warga hadir memadati kegiatan tersebut. Penyerahan hadiah juara semarak ramadan, penyerahan THR bagi santri, bingkisan bagi jemaah masjid Thalibul Khaer dan ratusan paket lebaran untuk masyarakat.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengatakan kegiatan tersebut memberikan ruang aktualisasi bagi anak-anak dalam bidang keagamaan dan berbagi kebermanfaatan bagi masyarakat.

"Kegiatan ini memberikan ruang aktualisasi bagi anak-anak kita dan berbagi manfaat bagi masyarakat," kata Bupati peraih penghargaan Jasa dan Kepedulian dalam Penyelenggaraan dan Pengembangan Pendidikan dari PGRI Sulsel itu.

Bupati peraih penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia dari IGI ini berharap, kedepannya Klinik Utama Doi 79 Bantayan semakin maju dan memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat luas.

"Semoga semakin maju kedepannya, memberikan kebermanfaatan dalam peningkatan derajat kesehatan bagi masyarakat Kecamatan Pa'jukukang dan masyarakat Bantaeng pada umumnya. Semoga klinik doi memotivasi khususnya bagi masyarakat kabupaten Bantaeng," kata dia.

Sementara itu, Direktur Klinik Utama DOI 79 Bantayan, dr Andi Ihsan mengatakan HUT ke 9 ini dilaksanakan berkumpul dengan nuansa kekeluargaan.

"Semoga kebaikan-kebaikan yang kita lakukan ini dapat terus dilaksanakan dan diteruskan kedepannya bersama dengan masyarakat kabupaten Bantaeng," kata dia. (Jet)

  • Bagikan