Terima Kunjungan Gubernur Sulsel, Basmin: Bentuk Kepekaan Sosial dan Kepedulian Pada Masyarakat Luwu

  • Bagikan
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman Serahkan Bantuan ke Korban Terdampak Banjir di Luwu

LUWU, RAKYATSULSEL - Bupati Luwu Basmin Mattayang menyampaikan apresiasinya ke Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman usai memberikan bantuan dan meninjau langsung korban banjir di Kecamatan Bua, Rabu (10/5) kemarin.

"Hadir ditengah-tengah kita Bapak Gubernur, memperlihatkan bentuk kepekaan sosial dan kepeduliannya kepada masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Luwu," ujar Basmin.

Basmin menambahkan Kabupaten Luwu menjadi salah satu daerah yang sangat diperhatikan oleh Gubernur Sulsel. Hal tersebut dibuktikan dengan bantuan keuangan yang selalu diberikan kepada pemerintah dan masyarakat Luwu.

"Insya Allah dalam perjalanan tadi saya dibisik untuk segera membuat proposal dalam kaitan pengerukan sungai yang baru saja dilanda banjir," ungkap Basmin.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Luwu kami mengucapkan terima kasih kepada pak Gubernur atas kehadirannya melihat kondisi masyarakat kita yang tertimpa musibah," imbuh Basmin.

Untuk diketahui, Andi Sudirman dalam lawatannya menyerahkan bantuan logistik bencana alam di Kabupaten Luwu yang dilanjutkan mengunjungi rumah duka korban hanyut di Desa Posi Kecamatan Bua.

Dalam sambutannya di rumah duka, Andi Sudirman membenarkan pernyataan Bupati Luwu bahwa dari pemerintah provinsi telah memberikan bantuan tiga tahun berturut-turut.

  • Bagikan