Alhamdulillah Sinjai Raih Opini WTP Tujuh Kali Beruntun

  • Bagikan

SINJAI, RAKYATSULSEL- Pemerintah Kabupaten Sinjai kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Penghargaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) ini merupakan yang ketujuh kalinya yang diraih secara berturut-turut. 

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menghadiri sserah terima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) LKPD Kabupaten/Kota Se-provinsi Sulawesi Selatan Tahun Anggaran 2023. Bertempat di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa, 16 Mei 2023. 

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Sinjai yang telah bekerja maksimal, meski banyak tantangan yang harus dihadapi di tahun 2022.

Termasuk kepada masyarakat Sinjai yang senantiasa mendukung setiap program yang dilaksanakan di Bumi Panrita Kitta’ sebutan daerah Kabupaten Sinjai.

“Terima kasih, kerja keras semua jajaran di Pemkab Sinjai akhirnya kita kembali mendapatkan Opini WTP yang keenam kalinya. Terima kasih juga doa dan dukungan masyarakat Sinjai,” katanya.

Tak ingin jumawa, orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini berharap raihan penghargaan WTP menjadi pelecut semangat untuk terus bekerja dalam mewujudkan administrasi keuangan yang lebih baik.

“Jangan mudah puas, pengelolaan keuangan harus tetap dimaksimalkan dengan mengacu pada prinsip dan asas pengelolaan keuangan, semoga tahun depan tetap bisa kita pertahankan,” jelasnya. 

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin. Hadir pula Inspektur Inspektorat Sinjai, Andi Adeha Syamasuri dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Sinjai. 

(FAJAR)

  • Bagikan