Tiga Kepala Desa di Sinjai Timur Resmi Dilantik, Bupati ASA Titip Pesan Ini

  • Bagikan

“Kepada kepala desa yang baru saja dilantik atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten sinjai, saya mengucapkan selamat bertugas semoga amanah yang saudara terima dapat dilaksanakan sebaik-baiknya. serta tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada para penjabat kepala desa yang telah menyelesaikan tugas dengan sebaik baiknya, semoga segala pengabdiannya menjadi ladang ibadah dan membawa keberkahan,” ungkapnya.

Menurut Bupati ASA, penyelenggaraan pemerintahan desa pada hakikatnya adalah wahana pengabdian dalam upaya meningkatkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat, terlebih kondisi pasca bangkit dari bencana pandemi, pemerintah desa dituntut untuk terus melakukan stimulus pertumbuhan ekonomi.

Selain itu menjaga stabilitas ekonomi dan sosial agar mampu menekan berbagai isu-isu yang berkembang seperti kemiskinan ekstrem, inflasi, stunting dan isu strategis lainnya.

Pelantikan ini dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, Pimpinan Forkopimda, Sekretaris Daerah Andi Jefrianto Asapa, para Kepala OPD, tokoh masyarakat serta hadir pula Ketua TP PKK periode 2003-2013 dr Felicitas Tallulembang Rudiyanto Asapa.

(FAJAR)

  • Bagikan